Ketua OSIS Ketua Eksis

 




Setelah proses panjang yang dimulai dari seleksi administrasi, Tes Wawasan kebangsaan,  sosial, kedisiplinan, dan keagamaan, PBB, dilanjutkan dengan Wawancara maka terpilihlah calon pengurus OSIS. Mereka mengeluarkan segala kelebihan, Kemapuan, dan talenta untuk menjadi pengurus OSIS di SMA Negeri 1 mertoyudan.

Selain pengurus OSIS, juga dilakukan penilihan ketua OSIS. Pemilihan ketua OSIS berjalan begitu alot karena semua calon ketua OSIS (caketos) memiliki kelebihan dan kemampuan yang luar biasa. Diantara nama caketos adalah : Ramanda Dirga P., Azzahra Putri N., Dwi Akbar W., Anggoro Adhi C.

Calon ketua OSIS pun melaksanakan orasi, Pengurus OSIS mengumpulkan hasil voting seluruh siswa pada tanggal 8 September 2022. Tidak hanya siswa, guru pun memilih caketos SMA Tidar di Ruang Data. Pukul 15.30 WIB penghitungan suara dimulai.

Berikut visi masing – masing caketos :

1.      Ramanda Dirga P.

Mewujudkan SMA N 1 Mertoyudan sebagai wadah dalam mengembangkan kreativitas, prestasi, inspirasi,, dan aspirasi seluruh siswa yang berlandaskan sikap jujur, adil, amanah, dan disiplin

2.      Azzahra Putri N.

Mewujudkan OSIS menjadi penampung inovasi dan gagasan seluruh warga SMA Negeri 1 mertoyudan dan merealisasikannya dalam kerja nyata serta turut mewujudkan insan yang berkarakter mulia dan berjiwa pancasila

3.      Dwi Akbar W.

Berlandaskan asas-asas pancasila memaksimalkan kinerja OSIS SMA N 1 Mertoyudan dengan menerapkan prinsip bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas guna mendukung pelaksanaan visi dan misi SMA N 1 Mertoyudan.

4.      Anggoro Adhi C.

Mewujudkan siswa/siswi SMA N 1 Mertoyudan yang cekatan, terampil, dan bertakwa dengan berlandaskan pada nilai – nilai Pancasila.

 

            Dan akhirnya Ramanda Dirga P. yang terpilih menjadi Ketua OSIS.  Semoga Ramanda Dirga P. Dan pengurus OSIS yang baru dapat melaksanakan tugasnya  dengan baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.